Saturday, 24 July 2021

Achike

Favard constant:

Dalam matematika, konstanta Favard , juga disebut konstanta Akhiezer–Krein–Favard , dengan orde r didefinisikan sebagai

In mathematics, the Favard constant, also called the Akhiezer–Krein–Favard constant, of order r is defined as

Achasta, California:

Achasta adalah bekas pemukiman Ohlone di Monterey County, California. Itu terletak di situs Monterey modern.

Achasta, California:

Achasta adalah bekas pemukiman Ohlone di Monterey County, California. Itu terletak di situs Monterey modern.

Achiet:

Achiet dapat merujuk pada dua komune di departemen Pas-de-Calais di Prancis utara:

  • Achiet-le-Grand
  • n
  • Achiet-le-Petit
Achiet:

Achiet dapat merujuk pada dua komune di departemen Pas-de-Calais di Prancis utara:

  • Achiet-le-Grand
  • n
  • Achiet-le-Petit
Achiet-le-Grand:

Achiet-le-Grand adalah sebuah komune di departemen Pas-de-Calais di utara Prancis.

Achiet-le-Petit:

Achiet-le-Petit adalah sebuah komune di departemen Pas-de-Calais di utara Prancis.

Oldsmobile Achieva:

Oldsmobile Achieva adalah sedan kompak dan coupe penggerak roda depan yang diperkenalkan oleh Oldsmobile untuk model tahun 1992. Achieva didasarkan pada platform GM N-body, yang juga digunakan bersama dengan saudara kandungnya, Pontiac Grand Am dan Buick Skylark. Achieva menggantikan GM N-body Cutlass Calais setelah model tahun 1991 terakhir, dan mengakhiri produksi setelah model tahun 1998.

Achieva Credit Union:

Achieva Credit Union , adalah serikat kredit carteran negara bagian yang diatur di bawah otoritas National Credit Union Administration (NCUA). Pada tanggal 1 November 2009, Sarasota Coastal Credit Union bergabung dengan Achieva Credit Union, yang berkantor pusat di Dunedin, Florida. Credit union memiliki aset lebih dari $1 miliar dan lebih dari 160.000 anggota di 15 kabupaten.

Achievement:

Prestasi dapat mengacu pada:

  • Prestasi (lambang)
  • n
  • Prestasi (kuda), kuda pacu
  • Pencapaian, tujuan meta yang ditentukan di luar parameter game
Achieve Academy:

Achieve Academy adalah sekolah alternatif negeri yang berlokasi di Wylie, Texas, Amerika Serikat. Ini adalah bagian dari Distrik Sekolah Independen Wylie.

Ripeness in viticulture:

Dalam pemeliharaan anggur, kematangan adalah selesainya proses pematangan buah anggur pada pokok anggur yang menandakan awal panen. Apa sebenarnya yang merupakan kematangan akan bervariasi tergantung pada gaya anggur apa yang diproduksi dan apa yang diyakini oleh pembuat anggur dan ahli pemeliharaan anggur secara pribadi sebagai kematangan. Setelah buah anggur dipanen, komponen fisik dan kimia buah anggur yang akan mempengaruhi kualitas anggur pada dasarnya ditetapkan sehingga menentukan momen kematangan optimal untuk panen dapat dianggap sebagai keputusan paling penting dalam pembuatan anggur.

Achieved:

Yang diraih adalah kuda pacuan dan bapak kuda Thoroughbred Irlandia. Dia memenangkan empat dari sembilan balapan dalam karir trek yang berlangsung dari Juli 1981 hingga September 1982. Saat berusia dua tahun, dia tidak terkalahkan dalam tiga balapan termasuk Phoenix Stakes dan Champagne Stakes dan dinilai sebagai kuda terbaik dari generasinya. di Irlandia. Pada tahun berikutnya ia memenangkan Taruhan Tetrarch dan kemudian finis ketiga di Taruhan Sussex dan Taruhan Ratu Elizabeth II. Dia pensiun pada akhir tahun untuk menjadi kuda jantan yang berkembang biak tetapi tidak berhasil sebagai pejantan pemenang.

Achieved status:

Status yang diraih adalah konsep yang dikembangkan oleh antropolog Ralph Linton untuk posisi sosial yang dapat diperoleh seseorang berdasarkan prestasi dan diperoleh atau dipilih. Ini adalah kebalikan dari status yang dianggap berasal dan mencerminkan keterampilan, kemampuan, dan upaya pribadi. Contoh status yang dicapai adalah menjadi atlet Olimpiade, penjahat, atau profesor perguruan tinggi.

Achievement:

Prestasi dapat mengacu pada:

  • Prestasi (lambang)
  • n
  • Prestasi (kuda), kuda pacu
  • Pencapaian, tujuan meta yang ditentukan di luar parameter game
Xbox network:

Jaringan Xbox , sebelumnya Xbox Live , adalah permainan multipemain daring dan layanan pengiriman media digital yang dibuat dan dioperasikan oleh Microsoft. Ini pertama kali tersedia untuk sistem Xbox pada 15 November 2002. Versi terbaru dari layanan tersedia untuk konsol Xbox 360 pada peluncuran sistem pada November 2005, dan versi lebih lanjut dirilis pada 2013 dengan Xbox One. Versi yang sama ini juga digunakan dengan Xbox Series X dan Series S. Layanan ini adalah akun untuk konsol Xbox, akun yang dapat menyimpan game dan konten lainnya.

Achievement:

Prestasi dapat mengacu pada:

  • Prestasi (lambang)
  • n
  • Prestasi (kuda), kuda pacu
  • Pencapaian, tujuan meta yang ditentukan di luar parameter game
Achievement (heraldry):

Sebuah prestasi , prestasi baju besi atau prestasi heraldik dalam lambang adalah tampilan penuh atau penggambaran semua komponen heraldik yang pembawa lambang berhak. Sebuah pencapaian tidak hanya terdiri dari lengan itu sendiri yang ditampilkan pada escutcheon, elemen sentral, tetapi juga elemen-elemen berikut yang mengelilinginya:

  • Puncak ditempatkan di atas:
  • n
  • Batang tubuh
  • Mantling
  • \n
  • Helm dari varietas yang sesuai; jika pemegang pangkat lebih tinggi dari baronet, mengeluarkan dari:
  • \n
  • Coronet atau Mahkota, dari varietas yang sesuai.
  • \n
  • Pendukung, yang mungkin berdiri di Kompartemen)
  • \n
  • Motto, jika kesurupan
  • \n
  • Pesan, jika dimiliki
  • \n
  • Lencana, jika dimiliki
Achievement (horse):

Achievement (1864–1872) adalah kuda pacuan dan indukan British Thoroughbred. Dalam karir yang berlangsung dari April 1866 sampai Juni 1868 dia berlari dua puluh tiga kali dan memenangkan enam belas balapan. Dia bisa dibilang yang terbaik Inggris dua tahun kedua jenis kelamin pada tahun 1866 ketika dia menang sebelas kali dan hanya dipukuli ketika mencoba untuk mengakui berat badan ke kuda. Saat berusia tiga tahun dia memenangkan Classic 1000 Guineas di Newmarket dan kemudian kembali dari kekalahan mengejutkan di The Oaks untuk mengalahkan pemenang The Derby Hermit di St Leger di Doncaster. Setelah gagal menunjukkan bentuk terbaiknya pada tahun 1868 dia pensiun untuk pejantan dan meninggal empat tahun kemudian.

Achievement (video games):

Dalam bahasa video game, sebuah pencapaian , juga terkadang dikenal sebagai piala , lencana , kemajuan , penghargaan , cap , medali , tantangan , cheevo atau dalam pencapaian game , adalah tujuan meta yang didefinisikan di luar parameter game. Tidak seperti sistem pencarian, tugas, dan/atau level dalam gim yang biasanya menentukan tujuan gim video dan memiliki efek langsung pada gim lebih lanjut, pengelolaan pencapaian biasanya terjadi di luar batas lingkungan dan arsitektur gim. Memenuhi kondisi pemenuhan, dan menerima pengakuan pemenuhan oleh game, disebut sebagai membuka pencapaian.

Achievement (video games):

Dalam bahasa video game, sebuah pencapaian , juga terkadang dikenal sebagai piala , lencana , kemajuan , penghargaan , cap , medali , tantangan , cheevo atau dalam pencapaian game , adalah tujuan meta yang didefinisikan di luar parameter game. Tidak seperti sistem pencarian, tugas, dan/atau level dalam gim yang biasanya menentukan tujuan gim video dan memiliki efek langsung pada gim lebih lanjut, pengelolaan pencapaian biasanya terjadi di luar batas lingkungan dan arsitektur gim. Memenuhi kondisi pemenuhan, dan menerima pengakuan pemenuhan oleh game, disebut sebagai membuka pencapaian.

Achievement Academy (Baltimore, Maryland):

Akademi Prestasi , secara resmi Akademi Prestasi di Harbour City High School , adalah sekolah menengah alternatif umum yang berlokasi di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Sekolah saat ini berada di bekas kampus Northern High School, di 2201 Pinewood Avenue. Akademi Prestasi adalah program sekolah alternatif yang dioperasikan oleh Sekolah Umum Kota Baltimore untuk melayani siswa dengan masalah akademik dan/atau perilaku yang parah.

Achievement First:

Achievement First adalah jaringan sekolah charter di Amerika Serikat. Achievement First mengoperasikan sekolah di Connecticut, New York City dan Rhode Island.

Achievement gaps in the United States:

Kesenjangan prestasi di Amerika Serikat diamati, perbedaan yang terus-menerus dalam ukuran kinerja pendidikan di antara subkelompok siswa AS, terutama kelompok yang ditentukan oleh status sosial ekonomi (SES), ras/etnis dan jenis kelamin. Kesenjangan pencapaian dapat diamati pada berbagai ukuran, termasuk nilai tes standar, rata-rata nilai, tingkat putus sekolah, dan tingkat pendaftaran dan penyelesaian perguruan tinggi. Kesenjangan prestasi antara siswa berpenghasilan rendah dan siswa berpenghasilan tinggi ada di semua negara dan telah dipelajari secara ekstensif di AS dan negara-negara lain, termasuk Inggris. Berbagai kesenjangan lain antar kelompok juga ada di seluruh dunia.

Achievement Stakes:

The Achievement Stakes ) adalah pacuan kuda ras Kanada yang diadakan setiap tahun di Woodbine Racetrack di Toronto, Ontario. Perlombaan uang saku yang dibatasi untuk kuda berusia tiga tahun yang dikurung di provinsi Ontario, dijalankan di atas tanah sintetis Tapeta dengan jarak enam mil.

Achievement Hunter:

Achievement Hunter adalah divisi video game Amerika dari Rooster Teeth Productions. Didirikan oleh Geoff Ramsey dan Jack Pattillo pada 6 Juli 2008, situs web ini sebagian besar didasarkan pada mekanik pencapaian yang ditemukan di konsol video game generasi ketujuh dan kedelapan. Sejak didirikan, Achievement Hunter telah berkembang menjadi komponen inti dari Rooster Teeth, yang menampung berbagai macam video yang berhubungan dengan video game. Video Achievement Hunter saat ini dipandu oleh delapan anggota utama: Jack Pattillo, Gavin Free, Michael Jones, Lindsay Jones, Jeremy Dooley, Matt Bragg, Trevor Collins, dan Alfredo Diaz.

Achievement Improvement Monitor:

nProgram Achievement Improvement Monitor (AIM) adalah skema pengujian yang digunakan untuk memantau perkembangan kemampuan literasi dan numerasi siswa sekolah di Victoria, Australia.

Achievement Medal:

Medali Prestasi adalah hiasan militer Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Medali Prestasi pertama kali diusulkan sebagai sarana untuk mengakui prestasi luar biasa atau jasa berjasa personel militer yang tidak memenuhi syarat untuk menerima Medali Penghargaan yang lebih tinggi atau Medali Layanan Berjasa.

Achievement Medal:

Medali Prestasi adalah hiasan militer Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Medali Prestasi pertama kali diusulkan sebagai sarana untuk mengakui prestasi luar biasa atau jasa berjasa personel militer yang tidak memenuhi syarat untuk menerima Medali Penghargaan yang lebih tinggi atau Medali Layanan Berjasa.

Department of the Army Civilian Service Achievement Medal:

Medali Prestasi Layanan Sipil Departemen Angkatan Darat diberikan untuk pencapaian penting yang tingkatnya lebih rendah daripada yang diakui oleh Penghargaan Komandan untuk Layanan Sipil. Itu disetujui oleh Kepala Staf Angkatan Darat, pada 24 Agustus 1987. Ini adalah penghargaan tertinggi kelima dalam skema Penghargaan Kehormatan Departemen Angkatan Darat untuk pegawai Departemen Angkatan Darat, peringkatnya tepat di bawah Penghargaan Komandan untuk Layanan Sipil. Terdiri dari medali, pin kerah, dan sertifikat.

Achievement motivation inventory:

Inventarisasi motivasi pencapaian ( AMI ) adalah tes psikologis untuk menilai konstruksi yang luas dari motivasi pencapaian terkait pekerjaan. Ini digunakan dalam seleksi personel, promosi, penelitian psikologi I/O, penelitian kepribadian, dan aplikasi lain dalam konteks kerja.

Achievement orientation:

Orientasi pencapaian mengacu pada bagaimana seorang individu menafsirkan dan bereaksi terhadap tugas, menghasilkan pola kognisi, afek, dan perilaku yang berbeda. Dikembangkan dalam kerangka sosial-kognitif, teori tujuan pencapaian mengusulkan bahwa motivasi siswa dan perilaku yang berhubungan dengan prestasi dapat dipahami dengan mempertimbangkan alasan atau tujuan yang mereka adopsi saat terlibat dalam pekerjaan akademik. Fokusnya adalah pada bagaimana siswa berpikir tentang diri mereka sendiri, tugas mereka, dan kinerja mereka. Secara umum, seorang individu dapat dikatakan berorientasi pada "penguasaan" atau "kinerja", berdasarkan apakah tujuan seseorang adalah untuk mengembangkan kemampuannya atau untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing. Orientasi prestasi telah terbukti berhubungan dengan prestasi akademik individu, penyesuaian, dan kesejahteraan.

Achievement School District:

The Achievement School District (ASD) adalah sistem sekolah di Tennessee yang memberikan intervensi akademik di sekolah-sekolah berkinerja terendah di Tennessee, dengan tujuan meningkatkan prestasi siswa di sekolah-sekolah tersebut. Tugas yang diberikan ASD adalah memindahkan 5% sekolah terbawah di Tennessee ke 25% sekolah teratas di negara bagian. Distrik Sekolah Berprestasi diciptakan untuk menyebabkan "perputaran sekolah", sebuah istilah yang berarti hasil cepat di sekolah berkinerja buruk. Distrik Sekolah Prestasi dimodelkan setelah Distrik Sekolah Pemulihan Louisiana dan mengambil elemen dari Distrik Sekolah Michigan juga.

Achievement Stakes:

The Achievement Stakes ) adalah pacuan kuda ras Kanada yang diadakan setiap tahun di Woodbine Racetrack di Toronto, Ontario. Perlombaan uang saku yang dibatasi untuk kuda berusia tiga tahun yang dikurung di provinsi Ontario, dijalankan di atas tanah sintetis Tapeta dengan jarak enam mil.

SAT Subject Tests:

Tes Subjek SAT adalah 20 tes standar pilihan ganda yang diberikan oleh Dewan Perguruan Tinggi pada mata pelajaran individu, biasanya diambil untuk meningkatkan kredensial siswa untuk penerimaan perguruan tinggi di Amerika Serikat. Pada 19 Januari 2021, Dewan Perguruan Tinggi menghentikan Tes Mata Pelajaran. Ini berlaku segera di Amerika Serikat, dan tes itu akan dihapus secara bertahap pada musim panas berikutnya untuk siswa internasional.

Educational inequality:

Ketimpangan pendidikan adalah distribusi sumber daya akademik yang tidak merata, termasuk namun tidak terbatas pada; pendanaan sekolah, guru, buku, dan teknologi yang berkualitas dan berpengalaman untuk komunitas yang terpinggirkan secara sosial. Komunitas-komunitas ini cenderung secara historis kurang beruntung dan tertindas. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok-kelompok terpinggirkan ini sering ditolak aksesnya ke sekolah-sekolah dengan sumber daya yang memadai. Ketimpangan menyebabkan perbedaan besar dalam keberhasilan pendidikan atau efisiensi individu-individu dan akhirnya menekan mobilitas sosial dan ekonomi.

Achievement gaps in the United States:

Kesenjangan prestasi di Amerika Serikat diamati, perbedaan yang terus-menerus dalam ukuran kinerja pendidikan di antara subkelompok siswa AS, terutama kelompok yang ditentukan oleh status sosial ekonomi (SES), ras/etnis dan jenis kelamin. Kesenjangan pencapaian dapat diamati pada berbagai ukuran, termasuk nilai tes standar, rata-rata nilai, tingkat putus sekolah, dan tingkat pendaftaran dan penyelesaian perguruan tinggi. Kesenjangan prestasi antara siswa berpenghasilan rendah dan siswa berpenghasilan tinggi ada di semua negara dan telah dipelajari secara ekstensif di AS dan negara-negara lain, termasuk Inggris. Berbagai kesenjangan lain antar kelompok juga ada di seluruh dunia.

Achievement gaps in the United States:

Kesenjangan prestasi di Amerika Serikat diamati, perbedaan yang terus-menerus dalam ukuran kinerja pendidikan di antara subkelompok siswa AS, terutama kelompok yang ditentukan oleh status sosial ekonomi (SES), ras/etnis dan jenis kelamin. Kesenjangan pencapaian dapat diamati pada berbagai ukuran, termasuk nilai tes standar, rata-rata nilai, tingkat putus sekolah, dan tingkat pendaftaran dan penyelesaian perguruan tinggi. Kesenjangan prestasi antara siswa berpenghasilan rendah dan siswa berpenghasilan tinggi ada di semua negara dan telah dipelajari secara ekstensif di AS dan negara-negara lain, termasuk Inggris. Berbagai kesenjangan lain antar kelompok juga ada di seluruh dunia.

Achievement ideology:

Achievement Ideology adalah keyakinan bahwa seseorang mencapai definisi sukses yang dirasakan secara sosial melalui kerja keras dan pendidikan. Dalam pandangan ini, faktor-faktor seperti gender, ras/etnis, latar belakang ekonomi, jaringan sosial, atau lingkungan/geografis adalah sekunder dari kerja keras dan pendidikan atau sama sekali tidak relevan dalam mengejar kesuksesan.

Department of the Army Civilian Service Achievement Medal:

Medali Prestasi Layanan Sipil Departemen Angkatan Darat diberikan untuk pencapaian penting yang tingkatnya lebih rendah daripada yang diakui oleh Penghargaan Komandan untuk Layanan Sipil. Itu disetujui oleh Kepala Staf Angkatan Darat, pada 24 Agustus 1987. Ini adalah penghargaan tertinggi kelima dalam skema Penghargaan Kehormatan Departemen Angkatan Darat untuk pegawai Departemen Angkatan Darat, peringkatnya tepat di bawah Penghargaan Komandan untuk Layanan Sipil. Terdiri dari medali, pin kerah, dan sertifikat.

Need for achievement:

Need for achievement ( N-Ach ) adalah keinginan individu untuk pencapaian yang signifikan, penguasaan keterampilan, kontrol, atau standar yang tinggi. Istilah ini pertama kali digunakan oleh Henry Murray dan dikaitkan dengan berbagai tindakan. Ini termasuk: "usaha yang intens, berkepanjangan dan berulang untuk mencapai sesuatu yang sulit. Bekerja dengan satu tujuan menuju tujuan yang tinggi dan jauh. Memiliki tekad untuk menang". Konsep N-Ach kemudian dipopulerkan oleh psikolog David McClelland.

Achievement motivation inventory:

Inventarisasi motivasi pencapaian ( AMI ) adalah tes psikologis untuk menilai konstruksi yang luas dari motivasi pencapaian terkait pekerjaan. Ini digunakan dalam seleksi personel, promosi, penelitian psikologi I/O, penelitian kepribadian, dan aplikasi lain dalam konteks kerja.

Need for achievement:

Need for achievement ( N-Ach ) adalah keinginan individu untuk pencapaian yang signifikan, penguasaan keterampilan, kontrol, atau standar yang tinggi. Istilah ini pertama kali digunakan oleh Henry Murray dan dikaitkan dengan berbagai tindakan. Ini termasuk: "usaha yang intens, berkepanjangan dan berulang untuk mencapai sesuatu yang sulit. Bekerja dengan satu tujuan menuju tujuan yang tinggi dan jauh. Memiliki tekad untuk menang". Konsep N-Ach kemudian dipopulerkan oleh psikolog David McClelland.

Heraldry:

Lambang adalah disiplin ilmu yang berkaitan dengan desain, tampilan dan studi bantalan baju besi, serta disiplin terkait, seperti vexillology, bersama-sama dengan studi upacara, pangkat dan silsilah. Armory, cabang heraldik yang paling terkenal, berkaitan dengan desain dan transmisi pencapaian heraldik. Prestasi, atau bantalan pelindung biasanya mencakup lambang pada perisai, helm dan lambang, bersama dengan perangkat yang menyertainya, seperti pendukung, lencana, spanduk heraldik, dan moto.

Emblem of Hong Kong:

Lambang Daerah Daerah Administratif Khusus Hong Kong Republik Rakyat Tiongkok mulai digunakan pada tanggal 1 Juli 1997, setelah penyerahan kedaulatan Hong Kong dari Inggris ke Republik Rakyat Tiongkok.

Heraldry:

Lambang adalah disiplin ilmu yang berkaitan dengan desain, tampilan dan studi bantalan baju besi, serta disiplin terkait, seperti vexillology, bersama-sama dengan studi upacara, pangkat dan silsilah. Armory, cabang heraldik yang paling terkenal, berkaitan dengan desain dan transmisi pencapaian heraldik. Prestasi, atau bantalan pelindung biasanya mencakup lambang pada perisai, helm dan lambang, bersama dengan perangkat yang menyertainya, seperti pendukung, lencana, spanduk heraldik, dan moto.

Bulugh al-Maram:

Bulugh al-Maram min Adillat al-Ahkam , terjemahan: Pencapaian Tujuan Menurut Dalil Taqwa oleh al-Hafidh ibn Hajar al-Asqalani adalah kumpulan hadits yang secara khusus berkaitan dengan yurisprudensi Syafi'i. Aliran ini disebut dalam bahasa Arab sebagai Hadits al-Ahkam .

Achievement orientation:

Orientasi pencapaian mengacu pada bagaimana seorang individu menafsirkan dan bereaksi terhadap tugas, menghasilkan pola kognisi, afek, dan perilaku yang berbeda. Dikembangkan dalam kerangka sosial-kognitif, teori tujuan pencapaian mengusulkan bahwa motivasi siswa dan perilaku yang berhubungan dengan prestasi dapat dipahami dengan mempertimbangkan alasan atau tujuan yang mereka adopsi saat terlibat dalam pekerjaan akademik. Fokusnya adalah pada bagaimana siswa berpikir tentang diri mereka sendiri, tugas mereka, dan kinerja mereka. Secara umum, seorang individu dapat dikatakan berorientasi pada "penguasaan" atau "kinerja", berdasarkan apakah tujuan seseorang adalah untuk mengembangkan kemampuannya atau untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing. Orientasi prestasi telah terbukti berhubungan dengan prestasi akademik individu, penyesuaian, dan kesejahteraan.

Achievement orientation:

Orientasi pencapaian mengacu pada bagaimana seorang individu menafsirkan dan bereaksi terhadap tugas, menghasilkan pola kognisi, afek, dan perilaku yang berbeda. Dikembangkan dalam kerangka sosial-kognitif, teori tujuan pencapaian mengusulkan bahwa motivasi siswa dan perilaku yang berhubungan dengan prestasi dapat dipahami dengan mempertimbangkan alasan atau tujuan yang mereka adopsi saat terlibat dalam pekerjaan akademik. Fokusnya adalah pada bagaimana siswa berpikir tentang diri mereka sendiri, tugas mereka, dan kinerja mereka. Secara umum, seorang individu dapat dikatakan berorientasi pada "penguasaan" atau "kinerja", berdasarkan apakah tujuan seseorang adalah untuk mengembangkan kemampuannya atau untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing. Orientasi prestasi telah terbukti berhubungan dengan prestasi akademik individu, penyesuaian, dan kesejahteraan.

Xbox network:

Jaringan Xbox , sebelumnya Xbox Live , adalah permainan multipemain daring dan layanan pengiriman media digital yang dibuat dan dioperasikan oleh Microsoft. Ini pertama kali tersedia untuk sistem Xbox pada 15 November 2002. Versi terbaru dari layanan tersedia untuk konsol Xbox 360 pada peluncuran sistem pada November 2005, dan versi lebih lanjut dirilis pada 2013 dengan Xbox One. Versi yang sama ini juga digunakan dengan Xbox Series X dan Series S. Layanan ini adalah akun untuk konsol Xbox, akun yang dapat menyimpan game dan konten lainnya.

Mental age:

Usia mental adalah konsep yang berkaitan dengan kecerdasan. Ini melihat bagaimana individu tertentu, pada usia tertentu, tampil secara intelektual, dibandingkan dengan kinerja intelektual rata-rata untuk usia kronologis aktual individu tersebut. Kinerja intelektual didasarkan pada kinerja dalam tes dan penilaian langsung oleh seorang psikolog. Skor yang dicapai oleh individu dibandingkan dengan skor rata-rata median pada berbagai usia, dan usia mental diturunkan sedemikian rupa sehingga skor individu sama dengan skor rata-rata pada usia x .

Achievement School District:

The Achievement School District (ASD) adalah sistem sekolah di Tennessee yang memberikan intervensi akademik di sekolah-sekolah berkinerja terendah di Tennessee, dengan tujuan meningkatkan prestasi siswa di sekolah-sekolah tersebut. Tugas yang diberikan ASD adalah memindahkan 5% sekolah terbawah di Tennessee ke 25% sekolah teratas di negara bagian. Distrik Sekolah Berprestasi diciptakan untuk menyebabkan "perputaran sekolah", sebuah istilah yang berarti hasil cepat di sekolah berkinerja buruk. Distrik Sekolah Prestasi dimodelkan setelah Distrik Sekolah Pemulihan Louisiana dan mengambil elemen dari Distrik Sekolah Michigan juga.

Achievement (video games):

Dalam bahasa video game, sebuah pencapaian , juga terkadang dikenal sebagai piala , lencana , kemajuan , penghargaan , cap , medali , tantangan , cheevo atau dalam pencapaian game , adalah tujuan meta yang didefinisikan di luar parameter game. Tidak seperti sistem pencarian, tugas, dan/atau level dalam gim yang biasanya menentukan tujuan gim video dan memiliki efek langsung pada gim lebih lanjut, pengelolaan pencapaian biasanya terjadi di luar batas lingkungan dan arsitektur gim. Memenuhi kondisi pemenuhan, dan menerima pengakuan pemenuhan oleh game, disebut sebagai membuka pencapaian.

Achievement test:

Tes prestasi adalah tes keterampilan atau pengetahuan yang dikembangkan. Jenis tes prestasi yang paling umum adalah tes standar yang dikembangkan untuk mengukur keterampilan dan pengetahuan yang dipelajari di tingkat kelas tertentu, biasanya melalui instruksi yang direncanakan, seperti pelatihan atau pengajaran di kelas. Tes prestasi sering dikontraskan dengan tes yang mengukur bakat, sifat kognitif yang lebih umum dan stabil.

Achievement test:

Tes prestasi adalah tes keterampilan atau pengetahuan yang dikembangkan. Jenis tes prestasi yang paling umum adalah tes standar yang dikembangkan untuk mengukur keterampilan dan pengetahuan yang dipelajari di tingkat kelas tertentu, biasanya melalui instruksi yang direncanakan, seperti pelatihan atau pengajaran di kelas. Tes prestasi sering dikontraskan dengan tes yang mengukur bakat, sifat kognitif yang lebih umum dan stabil.

Achievement:

Prestasi dapat mengacu pada:

  • Prestasi (lambang)
  • n
  • Prestasi (kuda), kuda pacu
  • Pencapaian, tujuan meta yang ditentukan di luar parameter game
Xbox network:

Jaringan Xbox , sebelumnya Xbox Live , adalah permainan multipemain daring dan layanan pengiriman media digital yang dibuat dan dioperasikan oleh Microsoft. Ini pertama kali tersedia untuk sistem Xbox pada 15 November 2002. Versi terbaru dari layanan tersedia untuk konsol Xbox 360 pada peluncuran sistem pada November 2005, dan versi lebih lanjut dirilis pada 2013 dengan Xbox One. Versi yang sama ini juga digunakan dengan Xbox Series X dan Series S. Layanan ini adalah akun untuk konsol Xbox, akun yang dapat menyimpan game dan konten lainnya.

Outline of ancient India:

Garis besar berikut diberikan sebagai gambaran umum dan panduan topikal ke India kuno:

Arnold Schwarzenegger filmography:

Aktor Austria-Amerika, penulis, politisi dan mantan binaragawan profesional Arnold Schwarzenegger telah muncul di lebih dari 40 film, dan juga telah memberanikan diri untuk mengarahkan dan memproduksi. Dia memulai karir aktingnya terutama dengan peran kecil dalam film dan televisi mulai tahun 1969. Untuk peran film pertamanya, dia dikreditkan sebagai "Arnold Strong", tetapi dikreditkan dengan nama lahirnya sesudahnya. Dia telah muncul terutama dalam film aksi dan komedi. Selain film dan televisi, ia telah muncul dalam video musik untuk AC/DC, Bon Jovi, dan Guns N' Roses.

Ash Ketchum:

Ash Ketchum , yang dikenal sebagai Satoshi (サトシ) di Jepang, adalah karakter fiksi dalam waralaba Pokémon yang dimiliki oleh Nintendo. Dia adalah protagonis dari anime Pokemon dan seri manga tertentu serta berbagai barang dagangan yang terkait dengan waralaba. Dalam bahasa Jepang, karakter tersebut disuarakan oleh Rika Matsumoto, dan Hana Takeda. Dalam pangkat bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Veronica Taylor dalam delapan musim pertama dan telah disuarakan oleh Sarah Natochenny sejak musim 9. Dalam pangkat suara Korea, ia disuarakan oleh Choi Deok-Hui dalam lima musim pertama dan dua film pertama, An Hyeon-Seo dalam film Pokémon tiga sampai lima, dan telah disuarakan oleh Lee Seon-ho sejak musim enam dan film Pokémon keenam.

Achievements of Sachin Tendulkar:

Halaman ini menyajikan beberapa pencapaian penting Sachin Tendulkar , mantan pemain kriket India, yang secara universal dianggap sebagai salah satu pemukul terbaik sepanjang masa. Perdebatan tentang peringkat tepat Tendulkar di antara para pendahulunya sepertinya tidak akan segera berakhir. Dia adalah pemukul olahraga pertama yang mencetak dua abad dalam satu pertandingan Internasional Satu Hari, dan sejauh ini satu-satunya pemain yang mencetak 100 abad di pertandingan internasional. Dia bermain kriket kelas satu selama 26 tahun dan satu hari, sementara karir internasionalnya berlangsung tepat 24 tahun dari 15 November 1989 hingga 16 November 2013.

Art of Europe:

Seni Eropa , atau seni Barat , meliputi sejarah seni rupa di Eropa. Seni prasejarah Eropa dimulai sebagai lukisan batu dan gua Paleolitik Muda dan seni petroglif dan merupakan ciri khas periode antara Paleolitik dan Zaman Besi. Sejarah tertulis seni Eropa sering dimulai dengan seni Israel Kuno dan peradaban Aegean Kuno, yang berasal dari milenium ke-3 SM. Sejalan dengan budaya yang signifikan ini, seni dari satu bentuk atau lainnya ada di seluruh Eropa, di mana pun ada orang, meninggalkan tanda-tanda seperti ukiran, artefak yang dihias, dan batu berdiri yang besar. Namun pola perkembangan artistik yang konsisten di Eropa menjadi jelas hanya dengan seni Yunani Kuno, diadopsi dan diubah oleh Roma dan dibawa; dengan Kekaisaran Romawi, di sebagian besar Eropa, Afrika Utara dan Asia Barat.

Outline of ancient India:

Garis besar berikut diberikan sebagai gambaran umum dan panduan topikal ke India kuno:

Achievements of members of City of Edinburgh Racing Club:

nIni adalah daftar prestasi anggota City of Edinburgh Racing Club dalam kompetisi nasional dan internasional.

Achievements of Sachin Tendulkar:

Halaman ini menyajikan beberapa pencapaian penting Sachin Tendulkar , mantan pemain kriket India, yang secara universal dianggap sebagai salah satu pemukul terbaik sepanjang masa. Perdebatan tentang peringkat tepat Tendulkar di antara para pendahulunya sepertinya tidak akan segera berakhir. Dia adalah pemukul olahraga pertama yang mencetak dua abad dalam satu pertandingan Internasional Satu Hari, dan sejauh ini satu-satunya pemain yang mencetak 100 abad di pertandingan internasional. Dia bermain kriket kelas satu selama 26 tahun dan satu hari, sementara karir internasionalnya berlangsung tepat 24 tahun dari 15 November 1989 hingga 16 November 2013.

Shiv Sena:

Shiv Sena , adalah partai politik regionalis dan ultranasionalis Marathi sayap kanan di India yang didirikan pada tahun 1966 oleh kartunis Bal Thackeray. Awalnya muncul dari gerakan nativis di Bombay, partai tersebut mengagitasi perlakuan istimewa untuk Maharashtrian atas migran dari bagian lain India. Simbol pemilihannya untuk Maharashtra adalah Busur dan Anak Panah . Uddhav Thackeray, putra Bal Thackeray, adalah pemimpin partai dan menjabat sebagai Ketua Menteri Maharashtra saat ini.

Art of Europe:

Seni Eropa , atau seni Barat , meliputi sejarah seni rupa di Eropa. Seni prasejarah Eropa dimulai sebagai lukisan batu dan gua Paleolitik Muda dan seni petroglif dan merupakan ciri khas periode antara Paleolitik dan Zaman Besi. Sejarah tertulis seni Eropa sering dimulai dengan seni Israel Kuno dan peradaban Aegean Kuno, yang berasal dari milenium ke-3 SM. Sejalan dengan budaya yang signifikan ini, seni dari satu bentuk atau lainnya ada di seluruh Eropa, di mana pun ada orang, meninggalkan tanda-tanda seperti ukiran, artefak yang dihias, dan batu berdiri yang besar. Namun pola perkembangan artistik yang konsisten di Eropa menjadi jelas hanya dengan seni Yunani Kuno, diadopsi dan diubah oleh Roma dan dibawa; dengan Kekaisaran Romawi, di sebagian besar Eropa, Afrika Utara dan Asia Barat.

Ace of Base:

Ace of Base adalah grup pop Swedia, dibentuk pada tahun 1990, awalnya terdiri dari saudara kandung Jonas Berggren, Linn Berggren dan Jenny Berggren, dengan Ulf Ekberg.

Enneagram of Personality:

The Enneagram of Personality , atau hanya Enneagram , adalah model jiwa manusia yang pada prinsipnya dipahami dan diajarkan sebagai tipologi dari sembilan tipe kepribadian yang saling berhubungan. Meskipun asal-usul dan sejarah dari banyak ide dan teori yang terkait dengan Enneagram of Personality masih diperdebatkan, teori Enneagram kontemporer pada dasarnya berasal dari ajaran guru psiko-spiritual Bolivia Oscar Ichazo dari tahun 1950-an dan psikiater Chili Claudio. Naranjo dari tahun 1970-an. Teori Naranjo juga dipengaruhi oleh beberapa ajaran sebelumnya tentang kepribadian oleh George Gurdjieff dan tradisi Jalan Keempat.

Enneagram of Personality:

The Enneagram of Personality , atau hanya Enneagram , adalah model jiwa manusia yang pada prinsipnya dipahami dan diajarkan sebagai tipologi dari sembilan tipe kepribadian yang saling berhubungan. Meskipun asal-usul dan sejarah dari banyak ide dan teori yang terkait dengan Enneagram of Personality masih diperdebatkan, teori Enneagram kontemporer pada dasarnya berasal dari ajaran guru psiko-spiritual Bolivia Oscar Ichazo dari tahun 1950-an dan psikiater Chili Claudio. Naranjo dari tahun 1970-an. Teori Naranjo juga dipengaruhi oleh beberapa ajaran sebelumnya tentang kepribadian oleh George Gurdjieff dan tradisi Jalan Keempat.

Achievers University:

Achievers University berada di Owo, Ondo State Nigeria

Achievers with Integrity Movement:

The Achievement with Integrity Movement (AIM) adalah partai politik regional Cotabato Selatan di Filipina, yang berafiliasi erat dengan Koalisi Rakyat Nasionalis dan Oposisi Asli.

Rich as in Spirit:

Rich as in Spirit adalah album studio debut oleh rapper Amerika Rich Homie Quan. Album ini dirilis pada 16 Maret 2018, oleh Motown Records. Album ini telah didukung oleh dua single: "Berubah\" dan \"34\". Ini menampilkan penampilan tamu tunggal dari rapper Rick Ross.

Rich as in Spirit:

Rich as in Spirit adalah album studio debut oleh rapper Amerika Rich Homie Quan. Album ini dirilis pada 16 Maret 2018, oleh Motown Records. Album ini telah didukung oleh dua single: "Berubah\" dan \"34\". Ini menampilkan penampilan tamu tunggal dari rapper Rick Ross.

Rich as in Spirit:

Rich as in Spirit adalah album studio debut oleh rapper Amerika Rich Homie Quan. Album ini dirilis pada 16 Maret 2018, oleh Motown Records. Album ini telah didukung oleh dua single: "Berubah\" dan \"34\". Ini menampilkan penampilan tamu tunggal dari rapper Rick Ross.

Achieving Leadership's Purpose, Inc.:

Didirikan pada Juni 1968 sebagai Archbishop's Leadership Project ("ALP"), Achieving Leadership's Purpose, Inc. adalah organisasi nirlaba 501(c)(3) yang berbasis di Harlem, Amerika Serikat, yang menyediakan pelatihan pengembangan kepemimpinan bagi remaja sekolah menengah Diaspora Afrika, mempersiapkan mereka untuk kepemimpinan. Ini menumbuhkan komitmen untuk melayani serta mempersiapkan pria dan wanita muda untuk peran kepemimpinan manajemen tingkat menengah atau lebih tinggi di bidang pendidikan, pemerintahan, urusan masyarakat domestik dan internasional, keadilan sosial, dan filantropi.

Achieving Our Country:

Achieving Our Country: Leftist Thought in Twentieth-Century America adalah sebuah buku tahun 1998 oleh filsuf Amerika Richard Rorty, di mana penulisnya membedakan antara apa yang dia lihat sebagai dua sisi kiri, kiri budaya dan kiri reformis . Dia mengkritik kiri budaya, yang dicontohkan oleh post-strukturalis seperti Michel Foucault dan post-modernis seperti Jean-François Lyotard. Meskipun para intelektual ini membuat klaim yang berwawasan luas tentang penyakit masyarakat, Rorty berpendapat bahwa mereka tidak memberikan alternatif dan bahkan kadang-kadang menyajikan kemajuan sebagai masalah. Di sisi lain, kiri progresif, yang dicontohkan untuk Rorty oleh John Dewey, menjadikan kemajuan sebagai prioritas dalam tujuannya "mencapai negara kita". Rorty melihat kiri reformis bertindak dalam semangat filosofis pragmatisme.

Achieving Our Country:

Achieving Our Country: Leftist Thought in Twentieth-Century America adalah sebuah buku tahun 1998 oleh filsuf Amerika Richard Rorty, di mana penulisnya membedakan antara apa yang dia lihat sebagai dua sisi kiri, kiri budaya dan kiri reformis . Dia mengkritik kiri budaya, yang dicontohkan oleh post-strukturalis seperti Michel Foucault dan post-modernis seperti Jean-François Lyotard. Meskipun para intelektual ini membuat klaim yang berwawasan luas tentang penyakit masyarakat, Rorty berpendapat bahwa mereka tidak memberikan alternatif dan bahkan kadang-kadang menyajikan kemajuan sebagai masalah. Di sisi lain, kiri progresif, yang dicontohkan untuk Rorty oleh John Dewey, menjadikan kemajuan sebagai prioritas dalam tujuannya "mencapai negara kita". Rorty melihat kiri reformis bertindak dalam semangat filosofis pragmatisme.

Achieving the Perfect 10:

Achieving The Perfect 10 adalah sebuah film dokumenter televisi yang dirilis di CNN pada 10 Agustus 2003 tentang gadis-gadis muda yang melatih senam di Pusat Pelatihan Senam Nasional Parkettes yang sangat kompetitif di Allentown, Pennsylvania, di Amerika Serikat.

Achieving Vagueness:

Achieving Vagueness adalah judul album debut The Flaws. Album ini dirilis pada 14 September 2007. Album ini awalnya berjudul Lost in a Scene . Itu dinominasikan untuk Penghargaan Musik Pilihan untuk Album Irlandia Tahun Ini 2007.

Food security:

Ketahanan pangan merupakan ukuran ketersediaan pangan dan kemampuan individu untuk mengaksesnya. Menurut Komite Ketahanan Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa, ketahanan pangan didefinisikan sebagai semua orang, pada setiap saat, memiliki akses fisik, sosial, dan ekonomi terhadap pangan yang cukup, aman, dan bergizi yang memenuhi preferensi pangan dan kebutuhan pangan mereka untuk hidup yang aktif dan sehat. Ketersediaan makanan terlepas dari kelas, jenis kelamin atau wilayah adalah satu lagi. Ada bukti keamanan pangan menjadi perhatian ribuan tahun yang lalu, dengan otoritas pusat di Cina kuno dan Mesir kuno diketahui melepaskan makanan dari penyimpanan pada saat kelaparan. Pada Konferensi Pangan Dunia 1974 istilah "ketahanan pangan" didefinisikan dengan penekanan pada pasokan; Ketahanan pangan didefinisikan sebagai \"ketersediaan bahan pangan pokok dunia yang mencukupi, bergizi, beragam, seimbang, dan moderat setiap saat untuk menopang ekspansi konsumsi pangan yang stabil dan untuk mengimbangi fluktuasi produksi dan harga\". Definisi selanjutnya menambahkan masalah permintaan dan akses ke definisi tersebut. KTT Pangan Dunia pertama, yang diadakan pada tahun 1996, menyatakan bahwa ketahanan pangan "terjadi ketika semua orang, setiap saat, memiliki akses fisik dan ekonomi ke makanan yang cukup, aman dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan diet dan preferensi makanan mereka untuk kehidupan yang aktif dan sehat. kehidupan.\"

Achieving for Children:

Achieving for Children ( AfC ) adalah perusahaan sosial yang didirikan pada tahun 2014 oleh Royal Borough of Kingston upon Thames dan London Borough of Richmond upon Thames untuk menyediakan layanan sosial bagi anak-anak. Ini dianggap sebagai perusahaan pertama dari jenisnya.

Achieving the Perfect 10:

Achieving The Perfect 10 adalah sebuah film dokumenter televisi yang dirilis di CNN pada 10 Agustus 2003 tentang gadis-gadis muda yang melatih senam di Pusat Pelatihan Senam Nasional Parkettes yang sangat kompetitif di Allentown, Pennsylvania, di Amerika Serikat.

Naum Akhiezer:

Naum Ilyich Akhiezer adalah seorang matematikawan Soviet dan Ukraina asal Yahudi, yang dikenal karena karyanya dalam teori aproksimasi dan teori operator diferensial dan integral. Dia juga dikenal sebagai penulis buku klasik tentang berbagai mata pelajaran dalam analisis, dan untuk karyanya tentang sejarah matematika. Dia adalah saudara dari fisikawan teoretis Aleksandr Akhiezer.

Achiguate River:

Río Achiguate adalah sungai di selatan Guatemala. Sumbernya terletak di pegunungan Sierra Madre, di lereng selatan Volcán de Fuego di departemen Sacatepéquez dan Escuintla. Sungai ini mengalir ke selatan melalui dataran rendah pesisir Escuintla ke Samudra Pasifik.

Ahihud:

Ahihud adalah sebuah moshav di Galilea Barat di Israel utara, sekitar 9 km sebelah timur Acre. Didirikan pada tahun 1950, dihuni oleh imigran dari Yaman, di daerah kota Palestina Al-Birwa yang tidak berpenghuni. Itu milik Gerakan Moshavim dan berada dalam yurisdiksi Dewan Regional Mateh Asher. Nama Ahihud diambil dari sebuah ayat Alkitab: "Pemimpin suku Asyer adalah Ahihud, putra Shlomi".

Ahihud railway station:

Stasiun kereta api Ahihud adalah stasiun kereta api di Ahihud, Israel. Dioperasikan oleh Israel Railways dan terletak di jalur Karmiel antara Kiryat Motzkin dan Karmiel. Stasiun ini dibuka pada 20 September 2017.

n
Achik:

Achik adalah nama keluarga. Orang-orang terkenal dengan nama keluarga meliputi:

  • Abdelhak Achik, petinju Maroko
  • n
  • Mohammed Achik, petinju Maroko
Abdelhak Achik:

Abdelhak Achik adalah mantan petinju amatir Maroko, yang memenangkan medali perunggu dalam kategori kelas bulu pria di Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul.

Mohammed Achik:

Mohamed Abdelhak Achik adalah mantan petinju amatir Maroko yang memenangkan medali perunggu dalam kategori kelas bantam (54 kg) putra di Olimpiade Musim Panas 1992 di Barcelona.

List of Tenchi Muyo! characters:

Berikut ini adalah daftar karakter utama dari serial anime dan manga Tenchi Muyo! Ryo-Ohki dan spin-offnya Tenchi Muyo! GXP , Tenchi Muyo! Perang di Geminar , Tenchi Universe , Tenchi di Tokyo , dan Ai Tenchi Muyo! .

List of Tenchi Muyo! characters:

Berikut ini adalah daftar karakter utama dari serial anime dan manga Tenchi Muyo! Ryo-Ohki dan spin-offnya Tenchi Muyo! GXP , Tenchi Muyo! Perang di Geminar , Tenchi Universe , Tenchi di Tokyo , dan Ai Tenchi Muyo! .

Beit Achiqbash:

Beit Aciqbash adalah halaman rumah tua Aleppine yang dibangun pada pertengahan abad ke-18 oleh Qarah Ali (Karaly), seorang pedagang Kristen yang kaya.

Achike:

Achike adalah nama yang diberikan dan nama keluarga yang berarti "Berikan pujian kepada Tuhan." Orang-orang terkenal dengan nama tersebut meliputi:

  • Onochie Achike, pelompat tiga kali bahasa Inggris
  • Achike Udenwa, politikus Nigeria
\n

No comments:

Post a Comment

Sharepoint Calulated Column Question

Sharepoint Calulated Column Question How do you make Calculated Column in SharePoint  displays information from other columns in a col...