| Traffic pumping: Pemompaan lalu lintas , juga dikenal sebagai stimulasi akses , adalah praktik kontroversial di mana beberapa operator telepon pertukaran lokal di daerah pedesaan Amerika Serikat menaikkan volume panggilan masuk ke jaringan mereka, dan mendapat untung dari biaya kompensasi antar operator yang sangat meningkat. diberi hak oleh Undang-Undang Telekomunikasi tahun 1996. | |
| Access stratum: Access stratum (AS) adalah lapisan fungsional dalam tumpukan protokol telekomunikasi nirkabel UMTS dan LTE antara jaringan radio dan peralatan pengguna. nSementara definisi strata akses sangat berbeda antara UMTS dan LTE, dalam kedua kasus strata akses bertanggung jawab untuk mengangkut data melalui koneksi nirkabel dan mengelola sumber daya radio. Jaringan radio disebut juga jaringan akses. +- - - - - -+ +- - - - - - -+ | HTTP | | Aplikasi |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+\n | TCP | | Transportasi |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+\n | IP | | Internet |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+\n | NAS | | Jaringan |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+\n | SEBAGAI | | Tautan |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+\n | Saluran | | Fisik |\n +- - - - - -+ +- - - - - - -+ | |
| Access structure: Struktur akses digunakan dalam studi sistem keamanan di mana banyak pihak perlu bekerja sama untuk mendapatkan sumber daya. Kelompok pihak yang diberikan akses disebut memenuhi syarat. Dalam istilah teori himpunan mereka disebut sebagai himpunan berkualifikasi. Pada gilirannya, himpunan semua himpunan yang memenuhi syarat tersebut disebut struktur akses sistem. Kurang formal itu adalah deskripsi tentang siapa yang perlu bekerja sama dengan siapa untuk mengakses sumber daya. Dalam penggunaan aslinya dalam kriptografi, sumber daya adalah rahasia yang dibagikan di antara para peserta. Hanya subkelompok peserta yang terdapat dalam struktur akses, yang dapat bergabung dengan bagian mereka untuk menghitung ulang rahasia. Secara lebih umum, sumber daya juga dapat berupa tugas yang dapat diselesaikan sekelompok orang bersama-sama, seperti membuat tanda tangan digital, atau mendekripsi pesan terenkripsi. | |
| Class-4 telephone switch: Sakelar telepon kelas-4 , atau tandem adalah pertukaran telepon kantor pusat perusahaan telepon AS yang digunakan untuk menghubungkan kantor-kantor operator pertukaran lokal untuk komunikasi jarak jauh di jaringan telepon umum. | |
| Assistive technology: Assistive technology (AT) adalah istilah untuk alat bantu, adaptif, dan rehabilitatif bagi penyandang disabilitas atau penduduk lanjut usia. Penyandang disabilitas sering mengalami kesulitan melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari (ADLs) secara mandiri, atau bahkan dengan bantuan. ADLs adalah aktivitas perawatan diri yang meliputi toileting, mobilitas (ambulasi), makan, mandi, berpakaian, dandan, dan perawatan perangkat pribadi. Teknologi bantu dapat memperbaiki efek kecacatan yang membatasi kemampuan untuk melakukan ADL. Teknologi bantu mempromosikan kemandirian yang lebih besar dengan memungkinkan orang untuk melakukan tugas yang sebelumnya tidak dapat mereka selesaikan, atau mengalami kesulitan besar untuk menyelesaikannya, dengan memberikan peningkatan, atau mengubah metode berinteraksi dengan, teknologi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas tersebut. Misalnya, kursi roda memberikan mobilitas mandiri bagi mereka yang tidak dapat berjalan, sementara alat bantu makan dapat memungkinkan orang yang tidak dapat makan sendiri untuk melakukannya. Berkat teknologi bantu, penyandang disabilitas memiliki peluang untuk gaya hidup yang lebih positif dan santai, dengan peningkatan "partisipasi sosial", "keamanan dan kontrol", dan peluang lebih besar untuk "mengurangi biaya kelembagaan tanpa meningkatkan secara signifikan. pengeluaran rumah tangga.\" | |
| Public-access television: Televisi akses publik secara tradisional merupakan bentuk media massa non-komersial di mana masyarakat umum dapat membuat program televisi konten yang narrowcast melalui saluran khusus TV kabel. Televisi akses publik dibuat di Amerika Serikat antara tahun 1969 dan 1971 oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC), di bawah Ketua Dean Burch, berdasarkan karya perintis dan advokasi George Stoney, Red Burns, dan Sidney Dean. | |
| Access time: Waktu akses adalah waktu tunda atau latensi antara permintaan ke sistem elektronik, dan akses diselesaikan atau data yang diminta dikembalikan.
| |
| Access to Abortion Services Act: Access to Abortion Services Act adalah undang-undang di provinsi British Columbia, Kanada. Ditetapkan pada September 1995, undang-undang tersebut melindungi akses ke layanan aborsi dengan membatasi demonstrasi di luar klinik aborsi, kantor dokter, dan rumah dokter. Ini menciptakan "zona akses" di sekitar fasilitas di mana kegiatan seperti protes, konseling di pinggir jalan, intimidasi atau gangguan fisik dengan penyedia aborsi atau pasien mereka dilarang. Jarak ini bervariasi tergantung pada jenis bangunan, dengan protes di luar kantor dokter dibatasi dalam jarak 10 meter, hingga 50 meter untuk rumah sakit atau klinik, dan 160 meter untuk rumah dokter. | |
| Access to Adoption Records Act: Access to Adoption Records Act , adalah undang-undang Ontario (Kanada) yang disahkan pada tahun 2008 mengenai pengungkapan informasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam adopsi. Ini adalah penerus Undang-Undang Pengungkapan Informasi Adopsi 2005 , yang sebagian dibatalkan pada tahun 2007 dalam keputusan oleh Hakim Edward Belobaba dari Pengadilan Tinggi Ontario. RUU itu melewati pembacaan ketiga pada 14 Mei 2008. | |
| Access 2 Advocacy: Access 2 Advocacy adalah layanan advokasi independen yang berbasis di Rhyl, Denbighshire di North Wales. Mereka bekerja dengan orang-orang yang tinggal di county yang berusia di atas 50 tahun, tetapi akan segera membantu mereka yang berusia 11-25 juga. Layanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa orang memiliki kesempatan untuk membuat suara mereka didengar, memberdayakan mereka untuk membuat keputusan independen dan mendapatkan kepercayaan diri untuk menangani masalah serupa, di masa depan. | ![]() |
| Access to Arasaka: Rob Lioy , yang dikenal sebagai Access to Arasaka , adalah musisi elektronik Amerika dari Rochester, New York. | |
| The National Archives (United Kingdom): Arsip Nasional adalah departemen pemerintah non-kementerian. Departemen induknya adalah Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara. Ini adalah arsip resmi pemerintah Inggris dan untuk Inggris dan Wales; dan "penjaga beberapa dokumen negara yang paling ikonik, berusia lebih dari 1.000 tahun." Ada arsip nasional terpisah untuk Skotlandia dan Irlandia Utara. | |
| Access to COVID-19 Tools Accelerator: Access to COVID-19 Tools Accelerator , atau Kolaborasi Global untuk Mempercepat Pengembangan, Produksi, dan Akses yang Merata ke diagnostik, terapi, dan vaksin COVID-19 Baru , adalah inisiatif G20 yang diumumkan oleh Ketua pro-tem Mohammed al-Jadaan pada 24 April 2020. Ajakan bertindak diterbitkan secara bersamaan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 24 April. | |
| Access to Cannabis for Medical Purposes Regulations: Marihuana for Medical Purposes Regulations ( MMPR ) adalah seperangkat peraturan Kanada yang diberlakukan pada Juli 2013 tentang produksi, distribusi, dan penggunaan ganja medis. Bagian dari undang-undang tersebut mulai berlaku pada 1 Oktober 2013, 31 Maret 2014 dan 31 Maret 2015. Undang-undang tersebut dinyatakan tidak konstitusional oleh Pengadilan Federal karena ketidakmampuan pasien untuk menanam obat mereka sendiri. Undang-undang baru yang diajukan adalah Access to Cannabis for Medical Purposes Regulations ( ACMPR ). | |
| Access to Cannabis for Medical Purposes Regulations: Marihuana for Medical Purposes Regulations ( MMPR ) adalah seperangkat peraturan Kanada yang diberlakukan pada Juli 2013 tentang produksi, distribusi, dan penggunaan ganja medis. Bagian dari undang-undang tersebut mulai berlaku pada 1 Oktober 2013, 31 Maret 2014 dan 31 Maret 2015. Undang-undang tersebut dinyatakan tidak konstitusional oleh Pengadilan Federal karena ketidakmampuan pasien untuk menanam obat mereka sendiri. Undang-undang baru yang diajukan adalah Access to Cannabis for Medical Purposes Regulations ( ACMPR ). | |
| AGORA: AGORA adalah singkatan dari Access to Global Online Research on Agriculture program. Ini diluncurkan pada tahun 2003 oleh Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO) dalam kemitraan dengan Cornell University dan hingga 70 penerbit sains terkemuka dunia, untuk menyediakan akses online gratis atau murah ke publikasi peer-review terkemuka di pertanian dan ilmu biologi, lingkungan dan sosial terkait ke lebih dari 100 negara berpenghasilan rendah. | |
| Access to Higher Education: Access to Higher Education (HE) Diploma adalah kualifikasi UK yang mempersiapkan siswa — biasanya 19+ — untuk belajar sebagai sarjana di universitas. Ijazah dirancang untuk orang yang ingin belajar di pendidikan tinggi tetapi meninggalkan sekolah tanpa mencapai kualifikasi Level 3, seperti A-Level. Setelah selesai, diploma akses diadakan dalam posisi yang sama dengan A-Level, memungkinkan pemegang untuk belajar untuk gelar BA, gelar BSc, HNC, HND, LLB, dan gelar sarjana lainnya. Kerangka kerja nasional telah ada sejak tahun 1989. Badan Penjaminan Mutu (QAA), badan pengatur Akses ke Perguruan Tinggi, telah bertanggung jawab atas kerangka kerja ini di Inggris, Wales dan Irlandia Utara sejak didirikan pada tahun 1997. | |
| Access to Health Records Act 1990: Access to Health Records Act 1990 (c.23) adalah Undang-undang Parlemen Inggris Raya yang berlaku untuk orang-orang di Inggris, Wales, dan Skotlandia. | |
| Access to Higher Education: Access to Higher Education (HE) Diploma adalah kualifikasi UK yang mempersiapkan siswa — biasanya 19+ — untuk belajar sebagai sarjana di universitas. Ijazah dirancang untuk orang yang ingin belajar di pendidikan tinggi tetapi meninggalkan sekolah tanpa mencapai kualifikasi Level 3, seperti A-Level. Setelah selesai, diploma akses diadakan dalam posisi yang sama dengan A-Level, memungkinkan pemegang untuk belajar untuk gelar BA, gelar BSc, HNC, HND, LLB, dan gelar sarjana lainnya. Kerangka kerja nasional telah ada sejak tahun 1989. Badan Penjaminan Mutu (QAA), badan pengatur Akses ke Perguruan Tinggi, telah bertanggung jawab atas kerangka kerja ini di Inggris, Wales dan Irlandia Utara sejak didirikan pada tahun 1997. | |
| Access to Higher Education: Access to Higher Education (HE) Diploma adalah kualifikasi UK yang mempersiapkan siswa — biasanya 19+ — untuk belajar sebagai sarjana di universitas. Ijazah dirancang untuk orang yang ingin belajar di pendidikan tinggi tetapi meninggalkan sekolah tanpa mencapai kualifikasi Level 3, seperti A-Level. Setelah selesai, diploma akses diadakan dalam posisi yang sama dengan A-Level, memungkinkan pemegang untuk belajar untuk gelar BA, gelar BSc, HNC, HND, LLB, dan gelar sarjana lainnya. Kerangka kerja nasional telah ada sejak tahun 1989. Badan Penjaminan Mutu (QAA), badan pengatur Akses ke Perguruan Tinggi, telah bertanggung jawab atas kerangka kerja ini di Inggris, Wales dan Irlandia Utara sejak didirikan pada tahun 1997. | |
| Access to History: Access to History adalah seri buku Inggris yang dirancang untuk studi pra-universitas. Seri ini disusun dan dikembangkan oleh Keith Randell (1943-2002) yang ingin memproduksi buku untuk siswa "sebagaimana adanya, bukan seperti yang kita harapkan". Serial ini diterbitkan oleh Hodder Education, dan menampilkan judul-judul yang relevan untuk semua badan pemberi penghargaan utama, termasuk AQA, Pearson Edexcel, OCR, dan WJEC. | |
| Freedom of information: Kebebasan informasi adalah kebebasan seseorang atau orang untuk mempublikasikan dan mengkonsumsi informasi. Akses informasi adalah kemampuan seseorang untuk mencari, menerima, dan menyampaikan informasi secara efektif. Ini kadang-kadang termasuk "pengetahuan ilmiah, asli, dan tradisional; kebebasan informasi, pembangunan sumber daya pengetahuan terbuka, termasuk Internet terbuka dan standar terbuka, dan akses terbuka dan ketersediaan data; pelestarian warisan digital; penghormatan terhadap keragaman budaya dan bahasa, seperti sebagai mendorong akses ke konten lokal dalam bahasa yang dapat diakses; pendidikan berkualitas untuk semua, termasuk seumur hidup dan e-learning; difusi media baru dan literasi dan keterampilan informasi, dan inklusi sosial online, termasuk mengatasi ketidaksetaraan berdasarkan keterampilan, pendidikan, jenis kelamin, usia, ras, etnis, dan aksesibilitas oleh penyandang disabilitas, dan pengembangan konektivitas dan TIK yang terjangkau, termasuk infrastruktur seluler, Internet, dan pita lebar\". | |
| World Bank Group: Grup Bank Dunia ( WBG ) adalah keluarga dari lima organisasi internasional yang memberikan pinjaman kepada negara-negara berkembang. Ini adalah bank pembangunan terbesar dan paling terkenal di dunia dan pengamat di Kelompok Pembangunan PBB. Bank ini berkantor pusat di Washington, DC di Amerika Serikat. Ini memberikan sekitar $61 miliar pinjaman dan bantuan untuk negara-negara "berkembang" dan transisi pada tahun fiskal 2014. Misi bank yang dinyatakan adalah untuk mencapai tujuan kembar mengakhiri kemiskinan ekstrim dan membangun kemakmuran bersama. Total pinjaman pada 2015 selama 10 tahun terakhir melalui Pembiayaan Kebijakan Pembangunan adalah sekitar $117 miliar. Lima organisasinya adalah Bank Internasional untuk Rekonstruksi dan Pembangunan (IBRD), Asosiasi Pembangunan Internasional (IDA), Korporasi Keuangan Internasional (IFC), Badan Penjamin Investasi Multilateral (MIGA) dan Pusat Internasional untuk Penyelesaian Sengketa Investasi (ICSID). ). Dua yang pertama kadang-kadang secara kolektif disebut sebagai Bank Dunia. | |
| Access to Information Act: Access to Information Act atau Information Act adalah Undang -Undang Kanada yang memberikan hak akses ke informasi di bawah kendali lembaga pemerintah federal. Pada tahun 2020, Undang-undang mengizinkan "orang yang membayar $5 untuk meminta serangkaian file federal". Ayat 2. (1) Undang - Undang ("Tujuan") menyatakan bahwa informasi pemerintah harus tersedia untuk publik, tetapi dengan pengecualian yang diperlukan untuk hak akses yang harus dibatasi dan spesifik, dan bahwa keputusan tentang pengungkapan informasi pemerintah harus ditinjau secara independen dari pemerintah. Paragraf selanjutnya memberikan tanggung jawab untuk tinjauan ini kepada Komisaris Informasi, yang melapor langsung ke parlemen daripada pemerintah yang berkuasa. Namun, Undang - undang tersebut memberikan wewenang kepada komisaris hanya untuk merekomendasikan daripada memaksa pelepasan informasi yang diminta yang menurut hakim komisaris tidak tunduk pada pengecualian yang ditentukan dalam Undang - undang . | |
| Access to Information Central Clearing House: Access to Information Central Clearing House didirikan oleh Pemerintah Inggris pada Januari 2005. Central Clearing House didirikan untuk memastikan penerapan yang konsisten dari Undang-Undang Perlindungan Data 1998, Undang-Undang Kebebasan Informasi 2000, dan Peraturan Informasi Lingkungan (EIR) lintas Pemerintah Pusat. Lembaga Kliring Pusat memberikan nasihat ahli untuk kasus-kasus yang dirujuk ke Komisi Informasi atau Pengadilan Informasi. | |
| Information Commissioner of Canada: Komisaris Informasi Kanada adalah ombudsman independen dan pejabat parlemen Kanada yang melapor langsung ke House of Commons of Canada dan Senat Kanada. | |
| International Day for Universal Access to Information: Hari Internasional untuk Akses Informasi Universal (IDUAI) dicanangkan pada 15 Oktober 2019 di Sidang Umum PBB ke-74 yang akan diadakan pada 28 September. | |
| Access to Information and Protection of Privacy Act (Zimbabwe): Access to Information and Protection of Privacy Act (AIPPA) diberlakukan pada tahun 2002 oleh Parlemen Zimbabwe di bawah mayoritas Uni Nasional Afrika Zimbabwe – Front Patriotik (ZANU–PF) dan Mantan Presiden Robert Mugabe. | |
| Access to Insight: Access to Insight adalah situs web Buddhis Theravada yang menyediakan akses ke banyak teks terjemahan dari Tipitaka, dan materi kontemporer yang diterbitkan oleh Buddhist Publication Society dan banyak guru dari Thai Forest Tradition. | |
| Access to Justice: Access to Justice (AJ) , didirikan pada tahun 1999, adalah organisasi hak asasi manusia yang berfokus di Nigeria yang berbasis di Lagos. Menurut situs web mereka, "itu adalah kelompok advokasi keadilan yang bekerja untuk membela hak-hak akses yang sama dan non-diskriminatif ke pengadilan hukum, memperluas akses orang-orang yang terpinggirkan ke keadilan yang setara dan tidak memihak, menyerang korupsi dalam administrasi peradilan, mendukung perjuangan hukum untuk martabat manusia dan menyebarkan sumber daya hukum yang membantu mencapai tujuan ini.\" AJ mengejar tujuan mereka melalui tiga program terkait: Program Integritas Yudisial dan Independensi; Program Akses Hukum; dan Program Sumber Daya Hukum. Mereka menerbitkan buku, jurnal, dan artikel untuk mendukung pekerjaan mereka. | |
| Access to Justice Act: Access to Justice Act dapat merujuk ke
| |
| Access to Justice Act 1999: Access to Justice Act 1999 adalah Undang-undang Parlemen Inggris Raya. Ini menggantikan sistem bantuan hukum di Inggris dan Wales. Ini menciptakan Komisi Layanan Hukum, menggantikan Badan Bantuan Hukum, dan dua skema baru: Layanan Hukum Komunitas untuk mendanai kasus perdata dan keluarga, dan Layanan Pertahanan Pidana untuk kasus pidana. Undang-undang membatasi jumlah yang dihabiskan untuk bantuan hukum sipil. Penggunaan perjanjian biaya bersyarat, umumnya dikenal sebagai "no-win no-fee", diperluas ke sebagian besar kasus pengadilan sipil. | |
| Access to Justice Initiatives: Inisiatif dan program akses terhadap keadilan dirancang untuk memberikan layanan hukum kepada masyarakat yang mungkin mengalami kesulitan memperoleh nasihat dan perwakilan hukum. Tanpa akses terhadap keadilan, orang tidak dapat sepenuhnya menggunakan hak mereka, menentang diskriminasi, atau meminta pertanggungjawaban pembuat keputusan atas tindakan mereka. | |
| Access to Knowledge movement: Gerakan Akses ke Pengetahuan ( A2K ) adalah kumpulan longgar kelompok masyarakat sipil, pemerintah, dan individu yang berkumpul pada gagasan bahwa akses ke pengetahuan harus dikaitkan dengan prinsip-prinsip dasar keadilan, kebebasan, dan pembangunan ekonomi. | |
| Access to Knowledge movement: Gerakan Akses ke Pengetahuan ( A2K ) adalah kumpulan longgar kelompok masyarakat sipil, pemerintah, dan individu yang berkumpul pada gagasan bahwa akses ke pengetahuan harus dikaitkan dengan prinsip-prinsip dasar keadilan, kebebasan, dan pembangunan ekonomi. | |
| Access to Medical Reports Act 1988: Access to Medical Reports Act 1988 (c.28) adalah Undang-undang Parlemen Inggris Raya yang berlaku untuk orang-orang di Inggris, Wales, dan Skotlandia. | |
| Access to Medicine Index: Access to Medicine Index adalah sistem peringkat yang diterbitkan dua tahun sekali sejak 2008 oleh Access to Medicine Foundation di Amsterdam, Belanda, sebuah organisasi nirlaba internasional, yang didanai oleh Bill & Melinda Gates Foundation, Departemen Pembangunan Internasional Inggris ( DFID) dan Kementerian Luar Negeri Belanda. Ini peringkat 20 perusahaan farmasi terbesar di dunia menurut kemampuan mereka untuk membuat obat farmasi mereka lebih tersedia, terjangkau, dapat diakses dan dapat diterima di 106 negara berpenghasilan rendah hingga menengah. Indeks dua tahunan bertujuan untuk merangsang industri untuk meningkatkan akses di negara-negara berkembang, untuk menunjukkan kegiatan rekan-rekan mereka, dan memungkinkan mereka, pemerintah, investor, masyarakat sipil, organisasi pasien dan akademisi untuk berkumpul dan membentuk pandangan bersama tentang bagaimana perusahaan farmasi dapat membuat kemajuan lebih lanjut. | |
| Access to Medicine Index: Access to Medicine Index adalah sistem peringkat yang diterbitkan dua tahun sekali sejak 2008 oleh Access to Medicine Foundation di Amsterdam, Belanda, sebuah organisasi nirlaba internasional, yang didanai oleh Bill & Melinda Gates Foundation, Departemen Pembangunan Internasional Inggris ( DFID) dan Kementerian Luar Negeri Belanda. Ini peringkat 20 perusahaan farmasi terbesar di dunia menurut kemampuan mereka untuk membuat obat farmasi mereka lebih tersedia, terjangkau, dapat diakses dan dapat diterima di 106 negara berpenghasilan rendah hingga menengah. Indeks dua tahunan bertujuan untuk merangsang industri untuk meningkatkan akses di negara-negara berkembang, untuk menunjukkan kegiatan rekan-rekan mereka, dan memungkinkan mereka, pemerintah, investor, masyarakat sipil, organisasi pasien dan akademisi untuk berkumpul dan membentuk pandangan bersama tentang bagaimana perusahaan farmasi dapat membuat kemajuan lebih lanjut. | |
| Canada's Access to Medicines Regime: Canada's Access to Medicines Regime (CAMR) adalah proses yang ditetapkan oleh pemerintah Kanada yang memungkinkan Kanada untuk memberlakukan lisensi wajib untuk mengekspor obat-obatan esensial ke negara-negara yang tidak memiliki kapasitas untuk memproduksinya sendiri. | |
| Access Creative College: Access to Music adalah penyedia pelatihan independen berbasis di Inggris yang berspesialisasi dalam musik populer dan pendidikan kreatif yang berfokus pada industri. Ini beroperasi di seluruh Inggris dengan perguruan tinggi musik khusus di Birmingham, Brighton, Bristol, Darlington, Great Yarmouth, Lincoln, London, Manchester, Norwich, dan York. Kantor pusatnya berada di Birmingham. | |
| List of Acts of Parliament in the United Kingdom: Ini adalah daftar tautan ke daftar Kisah Parlemen Inggris Raya yang dikelompokkan berdasarkan periode. Ini juga berisi informasi tentang serangkaian tindakan dengan tujuan yang sama. | |
| Access to Satellite TV for 10,000 African Villages: Akses ke TV Satelit untuk 10.000 Desa Afrika adalah proyek Kerjasama China-Afrika yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital di daerah pedesaan Afrika dengan memberikan akses ke televisi digital kepada desa. Pada April 2019, proyek telah selesai di 16 negara sub-Sahara. | |
| Access to Satellite TV for 10,000 African Villages: Akses ke TV Satelit untuk 10.000 Desa Afrika adalah proyek Kerjasama China-Afrika yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital di daerah pedesaan Afrika dengan memberikan akses ke televisi digital kepada desa. Pada April 2019, proyek telah selesai di 16 negara sub-Sahara. | |
| HL-42 (spacecraft): HL-42 adalah versi skala-up yang diusulkan dari desain pesawat ruang angkasa berawak HL-20 yang dapat digunakan kembali, yang telah dikembangkan dari tahun 1983 hingga 1991 di Pusat Penelitian Langley NASA tetapi tidak pernah diterbangkan. Seperti HL-20, HL-42 akan diluncurkan ke orbit bumi rendah yang dipasang di atas roket dua tahap yang dapat dibuang. Pada akhir misi itu akan masuk kembali dan meluncur ke landasan pacu. | |
| Adoption disclosure: Pengungkapan adopsi mengacu pada rilis resmi informasi yang berkaitan dengan adopsi hukum seorang anak. Sepanjang sebagian besar abad ke-20, banyak negara Barat memiliki undang-undang yang dimaksudkan untuk mencegah anak angkat dan keluarga angkat mengetahui identitas orang tua kandung dan sebaliknya. Setelah penurunan stigma sosial seputar adopsi, banyak negara Barat mengubah undang-undang untuk mengizinkan pelepasan informasi kelahiran yang sebelumnya bersifat rahasia, biasanya dengan batasan. | |
| Access to Abortion Services Act: Access to Abortion Services Act adalah undang-undang di provinsi British Columbia, Kanada. Ditetapkan pada September 1995, undang-undang tersebut melindungi akses ke layanan aborsi dengan membatasi demonstrasi di luar klinik aborsi, kantor dokter, dan rumah dokter. Ini menciptakan "zona akses" di sekitar fasilitas di mana kegiatan seperti protes, konseling di pinggir jalan, intimidasi atau gangguan fisik dengan penyedia aborsi atau pasien mereka dilarang. Jarak ini bervariasi tergantung pada jenis bangunan, dengan protes di luar kantor dokter dibatasi dalam jarak 10 meter, hingga 50 meter untuk rumah sakit atau klinik, dan 160 meter untuk rumah dokter. | |
| Access to Adoption Records Act: Access to Adoption Records Act , adalah undang-undang Ontario (Kanada) yang disahkan pada tahun 2008 mengenai pengungkapan informasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam adopsi. Ini adalah penerus Undang-Undang Pengungkapan Informasi Adopsi 2005 , yang sebagian dibatalkan pada tahun 2007 dalam keputusan oleh Hakim Edward Belobaba dari Pengadilan Tinggi Ontario. RUU itu melewati pembacaan ketiga pada 14 Mei 2008. | |
| Affordable housing in the Silicon Valley: Lembah Silikon, wilayah yang terletak di bagian selatan San Francisco Bay Area, adalah salah satu wilayah paling mahal untuk ditinggali di Amerika Serikat, dan banyak penduduk tidak memiliki akses ke perumahan yang terjangkau. Pada tahun 2018, harga rumah rata-rata di seluruh wilayah tersebut adalah $1,18 juta, tertinggi dari 100 wilayah metro terbesar di AS. Pertumbuhan industri teknologi di wilayah tersebut, termasuk perusahaan besar seperti Google, Facebook, dan Apple, sering disebut sebagai penyebab utama dari masalah tersebut. Ada upaya lokal untuk mengatasi perumahan yang terjangkau, serta langkah-langkah negara dalam menanggapi masalah perumahan di California. | ![]() |
| Right to counsel: Hak untuk mendapatkan penasihat hukum berarti terdakwa memiliki hak untuk mendapatkan bantuan dari penasihat hukum dan, jika terdakwa tidak mampu membayar seorang pengacara, mengharuskan pemerintah untuk menunjuk seorang atau membayar biaya hukum terdakwa. Hak untuk mendapatkan nasihat umumnya dianggap sebagai bagian dari hak atas pengadilan yang adil. Namun, secara historis, tidak semua negara selalu mengakui hak untuk mendapatkan nasihat. Hak sering dimasukkan dalam konstitusi nasional. 153 dari 194 konstitusi yang berlaku saat ini memiliki bahasa untuk efek ini. | |
| Access to finance: Akses keuangan adalah kemampuan individu atau perusahaan untuk mendapatkan layanan keuangan, termasuk kredit, deposito, pembayaran, asuransi, dan layanan manajemen risiko lainnya. Mereka yang secara tidak sengaja tidak memiliki atau hanya memiliki akses terbatas ke layanan keuangan disebut sebagai unbanked atau underbanked . | |
| Electrification: Elektrifikasi adalah proses pemberian daya dengan listrik dan, dalam banyak konteks, pengenalan daya tersebut dengan mengubah dari sumber daya sebelumnya. | |
| United Nations Department of Global Communications: United Nations Department of Global Communications ( DGC ) adalah sebuah departemen dari Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ini bertugas untuk meningkatkan kesadaran publik dan dukungan terhadap pekerjaan PBB melalui kampanye komunikasi strategis, media dan hubungan dengan kelompok masyarakat sipil. | |
| Access to finance: Akses keuangan adalah kemampuan individu atau perusahaan untuk mendapatkan layanan keuangan, termasuk kredit, deposito, pembayaran, asuransi, dan layanan manajemen risiko lainnya. Mereka yang secara tidak sengaja tidak memiliki atau hanya memiliki akses terbatas ke layanan keuangan disebut sebagai unbanked atau underbanked . | |
| Freedom of information laws by country: Undang-undang kebebasan informasi memungkinkan akses oleh masyarakat umum ke data yang dipegang oleh pemerintah nasional dan, jika berlaku, oleh pemerintah negara bagian dan lokal. Munculnya undang-undang kebebasan informasi merupakan respons atas meningkatnya ketidakpuasan terhadap kerahasiaan seputar pengembangan kebijakan dan pengambilan keputusan pemerintah. Dalam beberapa tahun terakhir Access to Information Act juga telah digunakan. Mereka menetapkan proses hukum "hak-untuk-tahu" di mana permintaan dapat dibuat untuk informasi yang dipegang pemerintah, untuk diterima secara bebas atau dengan biaya minimal, kecuali pengecualian standar. Juga disebut sebagai catatan terbuka , atau undang-undang sinar matahari , pemerintah biasanya terikat oleh kewajiban untuk menerbitkan dan mempromosikan keterbukaan. Di banyak negara ada jaminan konstitusional untuk hak akses informasi, tetapi ini biasanya tidak digunakan jika undang-undang dukungan khusus tidak ada. Selain itu, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 16 memiliki target untuk memastikan akses publik terhadap informasi dan perlindungan kebebasan mendasar sebagai sarana untuk memastikan institusi yang akuntabel, inklusif dan adil. | |
| Freedom of information laws by country: Undang-undang kebebasan informasi memungkinkan akses oleh masyarakat umum ke data yang dipegang oleh pemerintah nasional dan, jika berlaku, oleh pemerintah negara bagian dan lokal. Munculnya undang-undang kebebasan informasi merupakan respons atas meningkatnya ketidakpuasan terhadap kerahasiaan seputar pengembangan kebijakan dan pengambilan keputusan pemerintah. Dalam beberapa tahun terakhir Access to Information Act juga telah digunakan. Mereka menetapkan proses hukum "hak-untuk-tahu" di mana permintaan dapat dibuat untuk informasi yang dipegang pemerintah, untuk diterima secara bebas atau dengan biaya minimal, kecuali pengecualian standar. Juga disebut sebagai catatan terbuka , atau undang-undang sinar matahari , pemerintah biasanya terikat oleh kewajiban untuk menerbitkan dan mempromosikan keterbukaan. Di banyak negara ada jaminan konstitusional untuk hak akses informasi, tetapi ini biasanya tidak digunakan jika undang-undang dukungan khusus tidak ada. Selain itu, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 16 memiliki target untuk memastikan akses publik terhadap informasi dan perlindungan kebebasan mendasar sebagai sarana untuk memastikan institusi yang akuntabel, inklusif dan adil. | |
| Access to healthcare for migrants in Portugal: Perawatan kesehatan bersifat universal di Portugal. Layanan publik, Layanan Kesehatan Nasional, dapat diakses oleh semua orang, meskipun dengan kondisi penagihan yang berbeda. | |
| Access to Higher Education: Access to Higher Education (HE) Diploma adalah kualifikasi UK yang mempersiapkan siswa — biasanya 19+ — untuk belajar sebagai sarjana di universitas. Ijazah dirancang untuk orang yang ingin belajar di pendidikan tinggi tetapi meninggalkan sekolah tanpa mencapai kualifikasi Level 3, seperti A-Level. Setelah selesai, diploma akses diadakan dalam posisi yang sama dengan A-Level, memungkinkan pemegang untuk belajar untuk gelar BA, gelar BSc, HNC, HND, LLB, dan gelar sarjana lainnya. Kerangka kerja nasional telah ada sejak tahun 1989. Badan Penjaminan Mutu (QAA), badan pengatur Akses ke Perguruan Tinggi, telah bertanggung jawab atas kerangka kerja ini di Inggris, Wales dan Irlandia Utara sejak didirikan pada tahun 1997. | |
| Freedom of information: Kebebasan informasi adalah kebebasan seseorang atau orang untuk mempublikasikan dan mengkonsumsi informasi. Akses informasi adalah kemampuan seseorang untuk mencari, menerima, dan menyampaikan informasi secara efektif. Ini kadang-kadang termasuk "pengetahuan ilmiah, asli, dan tradisional; kebebasan informasi, pembangunan sumber daya pengetahuan terbuka, termasuk Internet terbuka dan standar terbuka, dan akses terbuka dan ketersediaan data; pelestarian warisan digital; penghormatan terhadap keragaman budaya dan bahasa, seperti sebagai mendorong akses ke konten lokal dalam bahasa yang dapat diakses; pendidikan berkualitas untuk semua, termasuk seumur hidup dan e-learning; difusi media baru dan literasi dan keterampilan informasi, dan inklusi sosial online, termasuk mengatasi ketidaksetaraan berdasarkan keterampilan, pendidikan, jenis kelamin, usia, ras, etnis, dan aksesibilitas oleh penyandang disabilitas, dan pengembangan konektivitas dan TIK yang terjangkau, termasuk infrastruktur seluler, Internet, dan pita lebar\". | |
| Access to Information Act: Access to Information Act atau Information Act adalah Undang -Undang Kanada yang memberikan hak akses ke informasi di bawah kendali lembaga pemerintah federal. Pada tahun 2020, Undang-undang mengizinkan "orang yang membayar $5 untuk meminta serangkaian file federal". Ayat 2. (1) Undang - Undang ("Tujuan") menyatakan bahwa informasi pemerintah harus tersedia untuk publik, tetapi dengan pengecualian yang diperlukan untuk hak akses yang harus dibatasi dan spesifik, dan bahwa keputusan tentang pengungkapan informasi pemerintah harus ditinjau secara independen dari pemerintah. Paragraf selanjutnya memberikan tanggung jawab untuk tinjauan ini kepada Komisaris Informasi, yang melapor langsung ke parlemen daripada pemerintah yang berkuasa. Namun, Undang - undang tersebut memberikan wewenang kepada komisaris hanya untuk merekomendasikan daripada memaksa pelepasan informasi yang diminta yang menurut hakim komisaris tidak tunduk pada pengecualian yang ditentukan dalam Undang - undang . | |
| Access to information in Bangladesh: Akses ke Informasi Kantor Perdana Menteri adalah program agenda Digital Bangladesh pemerintah yang mengkhususkan diri dalam memperkenalkan inovasi layanan publik yang berpusat pada warga untuk menyederhanakan pemberian layanan publik dan meningkatkan kehidupan warga dengan meningkatkan transparansi, meningkatkan tata kelola dan mengurangi waktu, kesulitan dan biaya untuk mendapatkan pelayanan pemerintah. | ![]() |
| Access to information in South Africa: Menawarkan warga negara akses ke informasi yang dimiliki negara adalah "salah satu cara paling efektif untuk menegakkan nilai-nilai konstitusional transparansi, keterbukaan, partisipasi dan akuntabilitas." Currie dan De Waal menyarankan bahwa akuntabilitas tidak dapat dicapai jika pemerintah memonopoli informasi yang menginformasikan tindakan dan keputusannya. Akses ke informasi tidak hanya mendasar bagi demokrasi partisipatif yang berfungsi dengan baik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah dan meningkatkan legitimasinya. Ada juga, menurut Cora Hoexter,
| |
| Access to information in South Africa: Menawarkan warga negara akses ke informasi yang dimiliki negara adalah "salah satu cara paling efektif untuk menegakkan nilai-nilai konstitusional transparansi, keterbukaan, partisipasi dan akuntabilitas." Currie dan De Waal menyarankan bahwa akuntabilitas tidak dapat dicapai jika pemerintah memonopoli informasi yang menginformasikan tindakan dan keputusannya. Akses ke informasi tidak hanya mendasar bagi demokrasi partisipatif yang berfungsi dengan baik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah dan meningkatkan legitimasinya. Ada juga, menurut Cora Hoexter,
| |
| Access to Insight: Access to Insight adalah situs web Buddhis Theravada yang menyediakan akses ke banyak teks terjemahan dari Tipitaka, dan materi kontemporer yang diterbitkan oleh Buddhist Publication Society dan banyak guru dari Thai Forest Tradition. | |
| Access to Knowledge movement: Gerakan Akses ke Pengetahuan ( A2K ) adalah kumpulan longgar kelompok masyarakat sipil, pemerintah, dan individu yang berkumpul pada gagasan bahwa akses ke pengetahuan harus dikaitkan dengan prinsip-prinsip dasar keadilan, kebebasan, dan pembangunan ekonomi. | |
| Access to Knowledge movement: Gerakan Akses ke Pengetahuan ( A2K ) adalah kumpulan longgar kelompok masyarakat sipil, pemerintah, dan individu yang berkumpul pada gagasan bahwa akses ke pengetahuan harus dikaitkan dengan prinsip-prinsip dasar keadilan, kebebasan, dan pembangunan ekonomi. | |
| Access to medicines: Akses terhadap obat mengacu pada kemampuan yang wajar bagi masyarakat untuk mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan untuk mencapai kesehatan. Akses tersebut dianggap sebagai bagian dari hak atas kesehatan yang didukung oleh hukum internasional sejak tahun 1946. | |
| Megalithic entrance: Pintu masuk megalitik adalah fitur arsitektur yang memungkinkan akses ke makam atau struktur megalitik. Desain pintu masuk harus menutup akses ke struktur kultus sedemikian rupa sehingga memungkinkan untuk mendapatkan akses ke interior lagi, bahkan setelah waktu yang lama, untuk melakukan ritual. Untuk itu, para praktisi arsitektur megalit Nordik, budaya Wartberg dan budaya Horgen, menggunakan beberapa varian, yang juga ditemukan di wilayah megalitik lain dalam bentuk yang identik atau sedikit dimodifikasi. | |
| Access to public information in Europe: Akses informasi publik dan kebebasan informasi ( FOI ) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. Akses informasi publik dibangun di atas prinsip bahwa dalam sistem demokrasi orang harus dalam kondisi mengakses berbagai informasi agar dapat berpartisipasi secara efektif dalam kehidupan publik serta dalam hal-hal yang mempengaruhi mereka. | |
| Access to public information in Albania: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Armenia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. Akses informasi publik dibangun di atas prinsip bahwa dalam sistem demokrasi orang harus dalam kondisi mengakses berbagai informasi agar dapat berpartisipasi secara efektif dalam kehidupan publik serta dalam hal-hal yang mempengaruhi mereka. | |
| Access to public information in Bosnia and Herzegovina: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Bulgaria: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Croatia: n | |
| Access to public information in Cyprus: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Europe: Akses informasi publik dan kebebasan informasi ( FOI ) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. Akses informasi publik dibangun di atas prinsip bahwa dalam sistem demokrasi orang harus dalam kondisi mengakses berbagai informasi agar dapat berpartisipasi secara efektif dalam kehidupan publik serta dalam hal-hal yang mempengaruhi mereka. | |
| Access to public information in Georgia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Greece: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Kosovo: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Moldova: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak untuk mengakses informasi yang dimiliki oleh badan publik yang juga dikenal sebagai "hak untuk mengetahui". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak untuk mengakses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Montenegro: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in North Macedonia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Romania: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Serbia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Slovenia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Turkey: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in Ukraine: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access to public information in North Macedonia: Akses informasi publik dan kebebasan informasi (FOI) mengacu pada hak akses informasi yang dimiliki oleh badan publik juga dikenal sebagai "hak untuk tahu". Akses ke informasi publik dianggap sangat penting untuk fungsi efektif sistem demokrasi, karena meningkatkan akuntabilitas pemerintah dan pejabat publik, meningkatkan partisipasi masyarakat dan memungkinkan partisipasi informasi mereka ke dalam kehidupan publik. Premis mendasar dari hak akses informasi publik adalah bahwa informasi yang dimiliki oleh lembaga pemerintah pada prinsipnya bersifat publik dan dapat disembunyikan hanya berdasarkan alasan yang sah yang harus dirinci dalam undang-undang. | |
| Access2Research: Access2Research adalah kampanye di Amerika Serikat untuk reformasi penerbitan jurnal akademik yang dipimpin oleh pendukung akses terbuka Michael W. Carroll, Heather Joseph, Mike Rossner, dan John Wilbanks. | |
| Access to the Region's Core: Access to the Region's Core ( ARC ) adalah proyek kereta komuter yang diusulkan untuk meningkatkan kapasitas layanan penumpang di New Jersey Transit (NJT) antara Secaucus Junction di New Jersey dan Manhattan di New York City. Infrastruktur baru akan mencakup jalur baru, halaman rel baru, dan terowongan di bawah Sungai Hudson. Sebuah stasiun baru yang berdekatan dengan Stasiun New York Penn akan dibangun karena menjalankan lebih banyak kereta ke stasiun saat ini dianggap tidak layak. Perkiraan anggaran untuk proyek ini adalah $8,7 miliar. Konstruksi dimulai pada pertengahan 2009 dan proyek itu dijadwalkan selesai pada 2018, tetapi dibatalkan pada Oktober 2010 oleh Chris Christie, gubernur New Jersey, yang mengutip kemungkinan pembengkakan biaya dan kekurangan dana negara bagian. Enam ratus juta dolar telah dihabiskan untuk proyek itu. | |
| Access to the Region's Core: Access to the Region's Core ( ARC ) adalah proyek kereta komuter yang diusulkan untuk meningkatkan kapasitas layanan penumpang di New Jersey Transit (NJT) antara Secaucus Junction di New Jersey dan Manhattan di New York City. Infrastruktur baru akan mencakup jalur baru, halaman rel baru, dan terowongan di bawah Sungai Hudson. Sebuah stasiun baru yang berdekatan dengan Stasiun New York Penn akan dibangun karena menjalankan lebih banyak kereta ke stasiun saat ini dianggap tidak layak. Perkiraan anggaran untuk proyek ini adalah $8,7 miliar. Konstruksi dimulai pada pertengahan 2009 dan proyek itu dijadwalkan selesai pada 2018, tetapi dibatalkan pada Oktober 2010 oleh Chris Christie, gubernur New Jersey, yang mengutip kemungkinan pembengkakan biaya dan kekurangan dana negara bagian. Enam ratus juta dolar telah dihabiskan untuk proyek itu. | |
| Access to the Region's Core: Access to the Region's Core ( ARC ) adalah proyek kereta komuter yang diusulkan untuk meningkatkan kapasitas layanan penumpang di New Jersey Transit (NJT) antara Secaucus Junction di New Jersey dan Manhattan di New York City. Infrastruktur baru akan mencakup jalur baru, halaman rel baru, dan terowongan di bawah Sungai Hudson. Sebuah stasiun baru yang berdekatan dengan Stasiun New York Penn akan dibangun karena menjalankan lebih banyak kereta ke stasiun saat ini dianggap tidak layak. Perkiraan anggaran untuk proyek ini adalah $8,7 miliar. Konstruksi dimulai pada pertengahan 2009 dan proyek itu dijadwalkan selesai pada 2018, tetapi dibatalkan pada Oktober 2010 oleh Chris Christie, gubernur New Jersey, yang mengutip kemungkinan pembengkakan biaya dan kekurangan dana negara bagian. Enam ratus juta dolar telah dihabiskan untuk proyek itu. | |
| Access to the Region's Core: Access to the Region's Core ( ARC ) adalah proyek kereta komuter yang diusulkan untuk meningkatkan kapasitas layanan penumpang di New Jersey Transit (NJT) antara Secaucus Junction di New Jersey dan Manhattan di New York City. Infrastruktur baru akan mencakup jalur baru, halaman rel baru, dan terowongan di bawah Sungai Hudson. Sebuah stasiun baru yang berdekatan dengan Stasiun New York Penn akan dibangun karena menjalankan lebih banyak kereta ke stasiun saat ini dianggap tidak layak. Perkiraan anggaran untuk proyek ini adalah $8,7 miliar. Konstruksi dimulai pada pertengahan 2009 dan proyek itu dijadwalkan selesai pada 2018, tetapi dibatalkan pada Oktober 2010 oleh Chris Christie, gubernur New Jersey, yang mengutip kemungkinan pembengkakan biaya dan kekurangan dana negara bagian. Enam ratus juta dolar telah dihabiskan untuk proyek itu. | |
| Access to the Region's Core: Access to the Region's Core ( ARC ) adalah proyek kereta komuter yang diusulkan untuk meningkatkan kapasitas layanan penumpang di New Jersey Transit (NJT) antara Secaucus Junction di New Jersey dan Manhattan di New York City. Infrastruktur baru akan mencakup jalur baru, halaman rel baru, dan terowongan di bawah Sungai Hudson. Sebuah stasiun baru yang berdekatan dengan Stasiun New York Penn akan dibangun karena menjalankan lebih banyak kereta ke stasiun saat ini dianggap tidak layak. Perkiraan anggaran untuk proyek ini adalah $8,7 miliar. Konstruksi dimulai pada pertengahan 2009 dan proyek itu dijadwalkan selesai pada 2018, tetapi dibatalkan pada Oktober 2010 oleh Chris Christie, gubernur New Jersey, yang mengutip kemungkinan pembengkakan biaya dan kekurangan dana negara bagian. Enam ratus juta dolar telah dihabiskan untuk proyek itu. | |
| Access token: Dalam sistem komputer, token akses berisi kredensial keamanan untuk sesi login dan mengidentifikasi pengguna, grup pengguna, hak istimewa pengguna, dan, dalam beberapa kasus, aplikasi tertentu. Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin diminta untuk memasukkan token akses daripada kata sandi biasa. | |
| Access Tucson: Access Tucson adalah stasiun akses publik yang terletak di Tucson, Arizona yang dioperasikan oleh The Tucson Community Cable Corporation. Stasiun ini dimulai pada tahun 1984 oleh pendiri dan presiden Sam Behrend. Stasiun ini awalnya terletak di 124 E. Broadway dan fokus pada berbagai acara dari masalah lokal, politik dan agama. Pendanaannya berasal dari kombinasi dukungan televisi akses publik, pendidikan dan pemerintah (PEG) dari penyedia televisi kabel lokal, biaya untuk kelas dan keanggotaan, sumbangan dan upaya penggalangan dana. |
Thursday, 22 July 2021
Access Tucson
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Sharepoint Calulated Column Question
Sharepoint Calulated Column Question How do you make Calculated Column in SharePoint displays information from other columns in a col...
-
366th Rifle Division: Divisi Senapan ke-366 adalah divisi infanteri Tentara Merah selama Perang Dunia II, dibentuk dua kali. 366th Ri...
-
Basic Windows/Server VM for dev/sandbox purposes Can someone please tell me the cheapest yet reliable way get my own development...
-
1899 Arkansas Cardinals football team: Tim sepak bola Arkansas Cardinals tahun 1899 mewakili Universitas Arkansas selama musim sepak ...



No comments:
Post a Comment